Kamis, 02 Juli 2015

JobFairIndo App, Aplikasi Pesan Chatting khusus Komunitas Dunia Kerja Indonesia



JobFairIndo App, Aplikasi Pesan Chatting khusus Komunitas Dunia Kerja Indonesia

Download Aplikasi Android & iOS : "JobFairIndo App" Dapatkan Diskon khusus Sewa Booth & Tiket Pelamar. Caranya mudah: Install di Play Store & Apple Store (Gratis), lalu Add No Handphone Admin JobFairIndo +6285890906000

JobFairIndo App adalah Aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Dengan JobFairIndo App Anda juga dapat berbagi lebih dari sekedar gambar dan video, tapi JobFairIndo App juga memungkinkan Anda mentransfer dokumen atau mengirim lokasi Anda saat ini ke teman dengan mudah. JobFairIndo App merupakan aplikasi Terbaik dari semua, cepat, ringan, tidak ada iklan dan benar-benar gratis. Silahkan kunjungi situs resminya disini.

JobFairIndo App mempunyai user interface yang bersih dan mempunyai berbagai fitur, dan karena itu JobFairIndo App sangat banyak digunakan orang di seluruh dunia saat ini. Tidak seperti aplikasi chat lainnya, JobFairIndo App adalah berbasis cloud, yang berarti Anda dapat dengan mulus memindahkan percakapan Anda antara smartphone, tablet, web dan bahkan di desktop Anda. Berikut beberapa cara menggunakan JobFairIndo App di berbagai perangkat :
Cara Menggunakan JobFairIndo App di iOS dan Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar